Tuesday, December 18, 2012

School Of Broadcasting Akom Bsi Cengkareng


 
JAKARTA, Bsi Cengkareng, Kamal 14/12.

            Bina Sarana Informatika memiliki banyak Program Study dan Akademik Jurusan, dan salah satu diantaranya adalah Akademi Komunikasi (AKOM) jurusan penyiaran (Broadcasting) yang saat ini di gandrungi oleh remaja-remaja sebagai pilihan Study yang mereka Jalani.

Kegiatan Mahasiswa/i Akom Broadcasting Bina Sarana Informatika - Cengkareng

Menciptakan sumberdaya Manusia yang Memiliki Kemampuan Profesional di Bidang Komunikasi. Rasa keingin tahuan remaja inilah yang membuat remaja-remaja ingin belajar tentang Dunia Pertelevisian Dan Radio, yang selalu berkembang dan berhunbungan dengan Entertainment yang kini berkembang pesat. Dengan Visi Mewujudkan akademik komunikasi berbasis tekhnologi informasi yang profesional, bermutu dan terbaik di indonesia, jurusan Akom Broadcasting BSI siap bersaing secara kompetensi dan prestasi yang telah dimiliki.

Dan di salah satu cabang Bsi Cengkareng tepatnya di jl. Kamal Raya No.18, Ring Road Barat, inilah jurusan Broadcasting Begitu Banyak di Minati oleh Beberapa Mahasiswa/i, terutama untuk mereka yang berstatus Karyawan atau bekerja, mereka dapat mengambil jurusan ini tanpa harus terkendala oleh waktu kerja, karena mereka dapat mengambil kelas Malam yang di buka dari pukul 17:00 s/d 21:30 WIB, sehingga mereka yang bekerja tetap dapat mengambil jurusan Broadcasting ini. “saya masuk Broadcasting karena keinginan tersendiri, karena cita-cita saya ingin menjadi seorang reporter profesional di bidangnya, yang membawa nama besar broadcasting di indonesia, di Broadcasting inilah saya juga dapat mempelajari tekhnik kamera, audio, penyutradaraan dsb.” Jelasnya Maesaroh salah satu Mahasiswi semester III jurusan Broadcasting.

“Senangnya mengajar Broadcasting kelas malam itu kalau di kelas mereka fun, kreatif dan mudah memahami setiap materi yang saya ajarkan, meskipun terkadang mereka agak sedikit telat setiap kali masuk kelas, mungkin karena pekerjaan juga.” Jelasnya Pak Darma salah satu Dosen pengajar di Broadcasting Bsi Cengkareng. Dengan adanya jurusan Broadcasting ini Bsi Mengharapkan Lulusan AKOM BSI dapat memiliki daya saing dalam merebut peluang kerja dan berjiwa enterpreneurship yang tinggi. (Gugun).

1 comment:

  1. untuk pmb 2014 bsi cengkareng buat jueusan broadcast kok gak ada kelas sorenya ya ? mohon pencerahannya :)

    ReplyDelete